boku no sekai wa.. subarashii

Tips Minum Minuman Bersoda di Acara Pernikahan (baca: kondangan)

Posted on: 31 Desember 2011

hello, i am back! :D

 

weh mohon maap ya luama banget ngga nulis, belum ada ide juga :p

nah akhirnya ide muncul, siang tadi waktu saya sedang menghadiri resepsi pernikahan seorang teman lama. Biasa, diadakan di tempat yang luas dan lebar dengan berbagai makanan dan minuman yang siap kita santap sampai perut penuh kekenyangan, hehehe. Nah, apa yang baru kali ini dari pikiran saya?

Kita semua suka minuman bersoda, hampir pasti. Nah, masalahnya di pesta resepsi pernikahan begini kita belum tentu mendapatkan minuman bersoda dingin yang rasanya masih nendang, ya kan? Kadang-kadang kita malah dapet minuman bersoda dingin yang udah kelamaan (meskipun di wadah terlihat penuh) dan rasanya sudah tinggal manis karamelnya saja, ya kan? Untuk itulah kita membutuhkan sedikit trik jitu untuk selalu mendapatkan minuman bersoda dingin yang masih nendang!! :D

 

well, saya akan membagi informasi bagaimana kita bisa mendapatkan minuman bersoda yang masih segar saat berkunjung ke resepsi nikah! :D

“alaah, berita basi!” mungkin sebagian orang akan berkata begitu. Yaah, daripada ilmu keren ini dipendam begitu saja, lebih baik saya bagi :p

softdrink gratis yay!!

softdrink gratis yay!!

 

Hal terpenting yang harus kita perhatikan bersama agar mendapatkan minuman bersoda gratis yang masih nendang rasanya adalah MENEMUKAN TEMPATNYA!! :D

hahaha dudul! ya iyalah! :p

Di masa kini, biasanya minuman bersoda dingin (cold softdrinks) disediakan dalam wadak seperti foto diatas, umumnya lebih dari satu wadah juga, dan selalu terisi penuh bila stok botolannya masih ada, dan diusahakan untuk selalu disajikan dalam keadaan dingin. setelah kita berhasil melacak menemukan tempatnya, saatnye untuk menuju langkah kedua..

crate of softdrinks, lihat dulu lokasinya sama jumlahnya :p

crates of softdrinks, lihat dulu lokasinya sama jumlahnya :p

Langkah kedua adalah memperhatikan masih berapa banyak botol softdrink yang masih utuh, seperti di foto diatas. Konyol sih, tapi dengan memperhatikannya, kita jadi tahu kan kapan akan habis, atau ternyata sudah habis dan sudah pasti yang sedang disajikan itu rasanya nggak nendang lagi :D

Nah, kalau ternyata masih banyak, anda tidak perlu khawatir, anda bisa menyiapkan langkah ketiga seperti dibawah ini!

ini adalah saat saat genting! :D

ini adalah saat saat genting! :D

Ini adalah tahap terpenting dalam rangkaian trik ini! :D

Jangan lupa untuk sedikit meluangkan waktu untuk stand by di dekat wadah minuman ini karena biasanya dalam periode waktu tertentu seorang pegawainya akan mengisi ulang wadah yang mulai berkurang / kosong. Itu adalah kesempatan emas! haha, beneran lho!

Proses menuang gitu ngga butuh waktu lama kok, anda cukup berdiri di sebelah pegawainya, tunggu beberapa menit, dan voila! wadah terisi penuh softdrink segar yang rasanya masih nendang!! :D

 

silakan dicoba untuk mendapatkan sensasi minuman ringan gratis dingin yang masih nendang rasanya! :D

8 Tanggapan to "Tips Minum Minuman Bersoda di Acara Pernikahan (baca: kondangan)"

kocak! :))
*saya gak sengaja browsing artikel lain di blog ini dan malah nemu ini..

huehehehhe terima kasih mau mampir!! ^^

*dan gak sengaja pula…
sampeyan kenal mbak mo ya??? (astaga..dunia sempit buener)

wehehehe mbak mo itu siapa ya? ^^

aryan morita… beneran kenal ya?

*btw..kalo dibaca lagi..yang paling kocak adalah sempet2nya ngefotoin si bapaknya waktu ngisi minum, hahhahahakkk…

hahahaha kalau itu bener banget, saya seangkatan sama mbak Aryan :D

hehehe itu kan foto tanda kalau memang sedang diisi dan siap diambil :p

oalah…si mas wong ugm brarti tho…salam kenal! :)
aku kenal mbak mo dari adeknya dan shinta (berarti kenal shinta juga mungkin ya..? dia fk ugm 2006..lg koas..)

hehehe saya S1 nya di farmasi UGM, sebelahnya :D
jadi kalau sama anak2 FK hampir ngga tahu semua :p

tapi salam kenal juga :D

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 10 pengikut lainnya.

tuiter saya

My Flickr Photos

More Photos
Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: