boku no sekai wa.. subarashii

post pertamakU!!!^^

Posted on: 5 Mei 2007

Sekelumit kisah tentang seseorang

Selamat siang. Saya akan bercerita sedikit mengenai seseorang yang sebenarnya sangat menyebalkan. Dia bernama Puguh Indrasetiawan. Orang ini baru berumur 20 tahun pada tahun ini. Hal yang mengagetkan bahwasanya diantara teman seangkatannya, dia seharusnya masuk angkatan bawahnya alias kemudaan setahun!! Apa hal itu yang membuatnya dekat dengan berbagai angkatan ya?
Hm susah juga ya. Tapi benar juga berita itu. Dia memang akrab dengan berbagai angkatan. Sementara anak-anak seangkatannya sudah rebutan mau lulus. Dia malah enjoy banget dengan teman-teman beda angkatannya. Seolah emang seharusnya dia berada disana. Sebenarnya si Puguh itu juga bingung skripsi dan KKN sih. Tapi bagaimanapun, katanya, dia nggak mau terhambat kegiatan kepanitiaannya walaupun ada badai KKN dan banjir skripsi.
Bagi Puguh. Kepanitiaan sangatlah menyenangkan, tetapi dia itu juga nggak suka kalau TIDAK dianggap. Dia akan marah besar, seolah dia itu hanya seberkas debu saja di seantero langit –tidak dianggap. Dia senang sekali memotret, seolah memang hanya hal itulah yang bisa dia lakukan untuk kepanitiaan.. tapi berkat itu pula dia pernah berkali-kali diminta oleh teman-temannya untuk melakukan potret-memotret. Pernah juga dimintai sebagai koordinator dekorasi dan dokumentasi untuk IK 2006, sayang sekali acara IK batal (itu merupakan salah satu penyesalan terdalam yang pernah Puguh alami..)
Dia orang yang super pelit, kalau dengan urusan tertentu. Tapi dia juga merupakan seseorang yang royal sekali jika sudah berniat akan melakukan sesuatu. Hmm, ambil contoh ketika dia ingin membeli OST FFXII yang limited edition, dia rela merogoh kocek sebanyak Rp 580.000 hanyak untuk 4 buah CD musik tanpa vokal yang nyaris tak pernah dia buka wadahnya!!!! Dasar orang maniak koleksi? Sebenarnya mau apa sih dia dengan seluruh koleksi CD-nya yang nyaris tak pernah didengarkannya? Dia itu malah men-download lagu yang sama dari internet –ilegal sepertinya- yang sama dengan lagu-lagu yang ada dalam CD originalnya! Lalu, untuk apa dia beli CD original? Dasar orang aneh!
Sekarang Puguh ada di semester VI di sebuah Universitas terkemuka dengan Fakultas nomor 1 dibidangnya di Indonesia. Dia masih berharap ‘diizinkan’ masuk kepanitiaan IK sekaliii lagi. Dengan nada marah dia pernah dibilangin kalau dia nggak cocok lagi untuk jadi panitia IK tahun 2007. Terang saja si Puguh menjadi berang. Pokoknya, dia akan MELAKUKAN apa saja untuk menjadi panitia IK kembali!!!! Meskipun itu harus membolos KKNnya atau melakukan tindakan gila lainnya, dia akan tetap melakukannya demi IK2007!!!!!!!

3 Tanggapan to "post pertamakU!!!^^"

apik je tampilane…
jarang lho sing nduwe…

Selamat atas diterbitkannya blog independent (bebas dari friendster) ini.

Moga2 sering di-update, biar ada bahan bacaan.

Ya semoga saja kerap update.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 12 pengikut lainnya

tuiter saya

My Flickr Photos

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: