boku no sekai wa.. subarashii

yang ter— dari aku wuahahaha^^

Posted on: 8 Juni 2007

Majalah termahal yang pernah kubeli : SNAP! Edisi special seharga 90 ribu LoL
Majalah yang tersering aku beli : ZIGMA-ULTIMA NG
Mouse termahal yang pernah kubeli : Logitech cordless seharga 260 ribu
Sepatu termahal yang pernah kupakai [tapi nggak beli sendiri, dikasih^^] : Adidas Superstar II
Penggaris terpanjang yang pernah kupunya : 50 cm
CD termahal yang pernah dibeli : 580 ribu [OST FFXII Limited Edition]
Perjalanan terlama dengan sepeda motor : 60 menit nonstop
Jurus terhebat : Kamehameha milik Son Goku [Dragon Ball]
Pemain sepakbola terhebat : Zinedine Zidane!!
Gol terbaik : Zinedine Zidane pas final liga Champions 2001 [2-1 versus Leverkusen]
Tim terhebat : Prancis 2000
Manga paling keren : Dragon Ball
Manga paling dramaaa banget : karya-karya Adachi Mitsuru seperti H2, Rough dan Cross Game
Robot paling keren : ZGMF X-10 A Freedom Gundam [semoga nggak salah nulis]
Game paling menyita perhatianku : Counter Strike dan Ragnarok sh*t online
Aktor dorama terkeren : Takayuki Yamada
Aktris dorama ter-kawaii : Satomi Ishihara
Lampu merah terlama : perlimaan di Malioboro.. lagu 5 menit kayaknya habis deh
Kata tersulit untuk diucapkan : S U K A
Mata kuliah tersulit : Farmakognosi
Sediaan tersulit untuk dibuat : pulveres
Sekolah terhebat yang pernah aku sekolahi : SMP 5 Jogjakarta
Game terlama yang kutamatkan : Star Ocean Till The End of Time [160++ jam]
MP3 termahal yang pernah kubeli : Creative Nomad Jukebox 3 [3,8 juta!!! Gile banget^^]
Teman-teman terbaik : teman masa SMP dan masa kuliah
Keberanian terbesar yang pernah kuusahakan : persiapan bilang “S U K A” . . . bisa harian!^^
TOP SPEED : 110 km / h [alone] dan 109 km / h [boncengan]
Misteri terkeren : diri kita dan alam semesta
Orang yang paling ingin kutemui : Nabi Muhammad SAW… semoga..
Klub sepakbola terhebat : Real Madrid
IP tertinggi : 3,4
IP terendah : 2,3 huhuhu…
Kemampuan yang paling ingin kumiliki : Sharin’gan wekekekek!!^^
Perempatan teraneh : perempatan di UGM.. kebalik bangjonya
Dapet bangjo terbanyak berturut-turut : 3 hari berturut- turut
Warna terkeren : bleu, blue, biru, azul, aoi, blu
Buku tertebal yang pernah kubeli : KATZUNG FARMAKOLOGI DASAR
Telpon terlama pakai HP : 20 menit wakkkssss
Mobil terbagus : HONDA
Motor terbagus : HONDA GOLDWING dan SUZUKI HAYABUSA 1300 CC
Kaos tertua : sejak tahun 2000 [dagadu versi EURO 2000]
Pindah rumah : 7 kali [8 kali semasa ayah dan ibuku belum “membawaku”^^]
Pindah sekolah : 4 kali semasa SD
1 detik terlama : saat akan bilang S U K A
1 detik tercepat : setiap hari berlalu semakin cepat
Gaji terbesar : 170 ribu pas jadi asisten Anfistum
Jaga lab : baru 6 kali semuanya dipenuhi keberuntungan
Keberuntungan terbesar : masuk SMA 11 karena SMA gila itu mengubah diriku 100%
Fakultas terhebat : ya FARMASI UGM lah!!!!!^^
Fakultas yang paling ingin kuliah disana tapi nggak pernah bisa masuk : FKU s**lan UGM!!!^^
Kecelakaan : 4 kali semuanya semasa SMA
Olahraga yang paling sering dimainkan : badminton
Handheld termahal yang pernah kubeli : Nintendo DS Lite
Konsol termahal yang pernah kubeli : PS2
Koleksi CD original terbanyak : Utada Hikaru [3 CDs]
Lagu terkeren : We Are The Champions – Queen
Lagu yang pernah bikin nangis : Zanarkand Nite – OST BGM Final Fantasy X
Karakter cewek paling keren di game : Yuuna – FFX
Karakter cowok terkeren di game : Fayt Leingod – Star Ocean Till The End of Time
Kota terjauh dan terpencil yang pernah kukunjungi : RAWAJITU – Lampung Utara
Ngenet terlama : 9 jam di BEM tercinta hahaha
Posting terbanyak diforum : 3000++ di GQ.net hehe
Film terkeren : The Lord of The Rings dan Star Wars
Buku yang paling ingin kupunya : DEATH NOTE
Seri majalah terlengkap : National Geographic Indonesia
Band terkeren : Queen, L`Arc~en~Ciel dan Dream Theater
Penyanyi cewek terkeren : Utada Hikaru

h… palagi ya?? Udah ah besok-besok lagi^^

2 Tanggapan to "yang ter— dari aku wuahahaha^^"

Lho kok buku yang paling ingin dimiliki deathnote sih…

Mau mbunuh siapa e mas?

Arep mateni aku po? LOL

wuahahaha..!! banyak sekali orang jahat di dunia ini yang pantas mendapatkan punishment!!!^^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 12 pengikut lainnya

tuiter saya

My Flickr Photos

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: