boku no sekai wa.. subarashii

masih ujian hari ketiga

Posted on: 20 Juni 2007

kuso!

ujiannya baru mulai 3 hari, tapi kok rasanya sudah jenuh banget sih?? belum lagi KKN menunggu sekitar 10 hari lagi arrrhh..

 

tadi farmakokinetika… aku selama 30 menit berputar-putar di tempat yang salah.. kalian tahu REGRESI LINIER kan? kalau membandingkannya saja kebalik.. runyam deh hasilnya. Tadi aku mengalami hal serupa. udah ujiannya open book eh masih aja keliru.. apik tenan pokoke

 setelah 30 menit berlalu dan masih belum sadar kenapa hasil Intercept bisa SATU JUTA, aku melirik soal kembali.. mengulang regresi yang salah berkali-kali sampai akhirnya.. aku pasrah dan mencoba untuk mengulang regresi untuk yang terakhir kalinya dengan cara membalik alur perhitungan dan..

 

TERNYATA AKU MEMANG TERBALIK

 

hebat deh,, soal yang harusnya bisa 45 menit selesai, tadi selama 1 jam [waktu nggarapnya mepet 1 jam pas! semua perhitungan selesai tapi udah nggak sempet buat koreksi. lagian ngapa juga ngoreksi? nanti kitanya malah stress sendiri (rumusnya ampun deh, harus open book pokoknya)..

 

sepertinya, aku beruntung lagi di hari ketiga ujian ini.. 2 hari ini saja (kemarin farmasetika) sudah bikin otakku panas karena nyaris semua soalnya membutuhkan logika yang baik (bukan hafalan, jadi tetep suka walau otak serasa terbakar!^^)

 

semoga besok CSP bisa selamat lagii!!!!!!!!

4 Tanggapan to "masih ujian hari ketiga"

kenapa hasil Intercept bisa SATU JUTA

aje gile! tinggi banget… kadar obat awalnya brapa dunk?

kadar awal obat cuman 2… dan puncaknya kadar tuh 40.. intercept pada gambar 50an..

kok malah satu juta wahahahaha.. untung benar di saat akhir^^

LOL :@

kalo’ aku sering kali lupa Ln-kan kadarnya, kebiasaan buruk yg sulit dihilangkan….

emang ada ya mas hasil regresi interceptnya bisa mpe jutaan gitu..
gila lo
garisnya kaya apa tu mas…???
trus kadar obatnya bisa gila2an donk….

Tinggalkan Balasan

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 12 pengikut lainnya

tuiter saya

My Flickr Photos

Lebih Banyak Foto
