boku no sekai wa.. subarashii

aku lagi

Posted on: 10 September 2007

aku bernama Puguh Indrasetiawan

aku berumur 20 tahun tahun ini

aku kuliah di Farmasi Bahan Alam Fakultas Farmasi UGM

aku menginjak *udah tua* semester VII

aku sudah KKN -lho?-

aku sering membeli majalah

aku suka ngenet -yang gratis hehehe-

aku lagi nggak karuan.. malas kuliah karena kebanyakan libur

aku suka Hikki, Dream Theater dan Queen dan DEPAPEPE!!!

aku suka Juventus dan Real Madrid

aku suka Timnas sepakbola Prancis

aku suka Zinedine Zidane

aku berolahraga badminton dan ping-pong

aku mempunyai banyak teman

aku bermain game PS dan PC -kyaaaa si monster datang!!^^-

aku suka memotret.. untung ada si Gendut dan si Kecil hehehehe

aku (semoga) punya banyak teman!!!

aku sedang mempelajari Bahasa Jepang hehe

aku sedang mencoba untuk tidak goyah

aku….

-coba temen2 isiin lagi deeehh….-

4 Tanggapan to "aku lagi"

anda hobi mengkoleksi gametrailers dan menontonnya
anda hobi mengkoleksi iklan-iklan lucu dari youtube dan menontonnya
anda suka menulis blog
anda masih mencari-cari cinta anda *mungkin….*
anda suka bermain gitar
anda sedang akan mengerjakan skripsi anda

Hmmm… apa lagi ya? bingung…. ntar tak tambahin lagi deh….

arigatou gozaimasu, Radip-kohai^^

hehehe.. aku mau nulis lagi ah malem ini

tentang *anda yang nomor 4* itu…

iyo to mas?

Akan saya nanti tulisan anda itu…

GPL (Gak Pake Lama) OK!

yo tunggu tanggal mainnya ya!!

paling nggak ini post saya yang baru lagi akan keluar 5 menit setelah saya nulis ini hehehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 12 pengikut lainnya

tuiter saya

My Flickr Photos

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: