boku no sekai wa.. subarashii

ngetik ngetiiikk. saya nggak tahu lagi mau ngomong apa nih. yang jelas sejak hari Minggi kemarin itu, jagoan saya di bidang Oleh Raga hampir semuanya menang lho. simak saja, Kimi Raikkonen dengan Ferrarinya -wahahahaha sekarang jadi suka Ferrari! bodo amat yang penting Kimi!!^^- kemarin akhirnya membuka peluang menjadi juara dunia untuk yang pertama kalinya dengan memperketat perolehan angka.

trussss.. ada juga Valentino Rossi yang -waw, kemarin kalau nggak nonton balap motor yang ini.. gile dari awal udah seru banget.. karena si Rossi yang udah kebelet nggak pernah menang dalam beberapa pertandingan terakhir ini ngotot gila-gilaan ngoyak (baca : mengejar Stoner dan Pedrosa) dari awal lap. tampaknya perjuangan si Rossi nggak percuma karena selisih menjadi menipis walau kemungkinan dia menjadi juara dunia keenam kalinya agak tipis karena Stoner masih punya selisih 70++ poin yang kalau besok dia juara.. selesailah sudah musim ini..

ketiga.. Madrid menang lagi heheheeeee… kemarin Minggu dini hari dan Rabu dini hari tadi mereka masih melanjutkan tradisi menang terus sejak awal musim… saya baru lihat Madrid yang baru dengan pelatih baru dengan SEGUDANG pemain baru termasuk, Marcelo -gila larinya.. masih muda, keren gocekannya pula-, Royston Drenthe -calon pengganti tendangan geledeknya si Roberto Carlos tuh, tapi mukanya kaya’ Edgar Davids^^, oh ya, di Fm 2007 aku main pakai Madrid aku juga sempet beli dia lho hehehe-, Arjen Robben -baru main tadi malam, masih kurang fit, wong dia aja masuk di menit-menit akhir-, Wesley Sneijder -gile.. si kaki emas yang jadi top skor La Liga sekarang, tendangan bebasnya mengingatkan saya pada Beckham, dia juga mewarisi nomor 23-nya Beckham lho hehehe-, Javier Saviola -si kelinci, striker dengan tubuh mungil tapi daya dobrak tinggi… di FM dulu pernah jadi idola karena dia mainnya bagus dan sering mencetak gol-, Christoph Metzelder -duh sulit nulis namanya, anyway, dia palang pintu barunya Real Madrid lho.. tinggi banget, coba di sandingkan dengan Per Mertesacker wahahahahaha jadi tembok tinggi banget tuh-

tapi.. Juventus kalah –kuso!-

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 12 pengikut lainnya

tuiter saya

My Flickr Photos

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: