boku no sekai wa.. subarashii

Judul Dari Teman

Posted on: 1 Oktober 2007

cerita blog edisi ini mengungkapkan keanehan temanku yang berkomentar “kok blog tuh banyak membahas masalah cinta ya?”

asal tahu aja, lagu hits mana -bukan rock cadas lho, tapi ada juga sih- yang liriknya tidak berbau CINTA? BSB? ColdPlay? MLTR? L`Arc~en~Ciel? Utada Hikaru? Sheila on 7?

ya to? hampir semua dari band-band jebot nggak karuan sampai band-band papan atas mengutamakan lagu cinta sebagai favorit mereka. karena…. yah itulah konsumsi masyarakat yang memang haus akan cinta..

emang iya lagi! wong air aja kalau kita masukkan ke dalam sebuah botol, lalu kita tempeli tulisan “terima kasih” atau “cinta”, dia akan membentuk kristal yang teramat cantik. jangan salah, kalau si air itu kita beri tulisan “kamu bodoh” atau makian yang lain, dijamin bentuk si kristal lebih buruk bahkan ada yang gagal membentuk kristal lho..
dari sini kita perkirakan aja, kita kan 70% adalah air, jadi nggak salah dong kalau aku sebut kita ini air.. dengan pujian kita kan bertambah tegap. namun dengan Makian kita akan meredup seperti halnya air!

pendek aja deh..

oh iya, kenapa yah kalau kamera diarahkan ke arah matahari, akan terbentuk pola-pola heksagonal begitu?? saya jadi ingat simbol sakral di farmasi yang berbentuk segi enam juga -benzena yang toksik itu-… apa memang bentuk heksagonal seperti itu adalah bentuk yang paling bagus atau bagaimana ya?? ada yang bisa ngasih penjelasan ke aku?

trusss dari merek Sennheiser, Creative dan Logitech, mana produsen earphone yang paling bagus ya? -jangan sebut Apple!!!!! Mahalnya nggak sesuai harganya!!!!-

whua.. sudah lewat separuh ramadhan… sepertinya Ramadhan tahun ini berlalu dengan sangat cepat.. Kiamat sudah dekat uy.. aku takut..

kamu?

3 Tanggapan to "Judul Dari Teman"

Kl blogku pernah dibilangin sama seorang kawanku, katanya blogku banyak bercerita tentang kegagalan dlm mencari cewek LOL

Knp cinta? Kl menurutku krn blognya yg nulis remaja2 yg masih berkutat dgn masalah cinta siang dan malam. Aku rasa kl yg nulis blog anak kecil berumur 10 thn malah banyak bercerita ttg film2 ato game, dan kl yg nulis orang tua mungkin banyak tentang kebijaksanaan kali ya?

Cinta tu emang topik yang ga akan pernah selese…yo ben wae lah….toh cinta khan bikin hidup jadi lebih berwarna…he3x….toh emang lagi jamane wae….^_^

heh heh….

CINTA emang nyebelin teman

dia datang dikala kita tidak berharap SEPESER pun!!!

trus trus, kalau yang nulis aku…. paling ya soal bal-balan, game, dll.. mau nulis soal cinta saya masih malu soalnya nggak expert soal itu LoL

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 12 pengikut lainnya

tuiter saya

My Flickr Photos

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: