boku no sekai wa.. subarashii

ucapan terima kasih.. ~belum lengkap~

Posted on: 13 April 2008

Minna-san.. berikut ini adalah ucapan terima kasihku kepada orang-orang yang telah membantuku sejuh ini dalam menyelesaikan penelitian skripsiku!!! Tapi nama dan bantuannya nggak urut lho, saya urutkan dari yang paling kuingat! Hehehehehe…..
1. Radif-kun, arigatou sudah membantuku selama dua hari yang melelahkan ya! Kalau nggak ada dirimu, aku nggak yakin si larva bakal nurut. Untung ada dirimu, pekerjaan jadi lebih mudah. Terima kasih untuk waktu yang diluangkan! Kalau ada waktu skripsimu aku bantu juga!!!
2. Ipeeeeh…, BOKU NO HIKARI, hontou ni arigatou… kalau bukan karena dorongan semangatmu, doamu, so larva tidak akan sejinak ini untuk mati=P… maafin aku yang kadang-kadang pemarah ya.. terima kasih sudah menyiramkan si tanaman penelitian selama aku KKN dulu. Terima kasih untuk semua bantuan dan dukungan yang kau berikan…… that is…. PRICELESS..=) m u..
3. Afiiiiiss!! Tenkyu udah mau nemenin aku muter-muter nggak jelas ke seantero kampus! Maaf kalau aku banyak menggerutu!
4. Prof. anton SUHOMO… tenkyu bantuan info fase geraknya…. It’s a big thanks!! Gile kalau nggak ada dirimu saat itu. Pastilah KLTku bakal hancur dan ngga jadi..
5. Arie-san! Arigatou sudah masukin si air laut ke dalam flakon dengan IKHLAS… jadi si larva bia mati dengan tenang.. hehehe namamu bakal masuk halaman persembahanku!! Hehehe
6. Artemia salina Leach. Terima kasih sudah mau mati demi aku.. karena sudah dua kali dirimu nakal bangeeeet… sudah saatnya menuruti apa yang jadi kodratmu… hehehehe.. btw, Artemia salina Leach adalah nama ilmiah untuk udah renik yang aku gunakan dalam uji toksisitas Brine Shrimp Lethality Test…..
7. Ruang BEM.. terima kasih sudah mau dititipin larva yang nakal! Terima kasih sudah mau jadi kantor ku selama ini!!
8. Bu Kis ma Pak Bambang.. terima kasih sudah meminjamkan mikropipet –nang mikrobiologi mikrone a$$hole!!!!- yang kualitasnya KEREEEEEEEN…. Jadi BST saya sudah berhasil dengan baik… kalau saya pinjem lagi di mikrobiologi, pastilah bakal berabe!!!
9. Iaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannn.. terima kasih bantuannya selama ini hiks… larva yang terakhir akhirnya nurut juga untuk mati lho! Hehehehehehehehehe
Aduh, banyak yang kelupaaan… big thanks to arko, arip, onggo, ando dll yang sudah mbantuin aku di pra penelitian ya!!!!

Ada tahap dua.. PASTI!!!!^^

11 Tanggapan to "ucapan terima kasih.. ~belum lengkap~"

kata nenek,,,

gag mau komen

coz gag ada namanya

protes tuuuuuuuuuuuu

gag cuman nenek,,,,,,,,,,,

aku manaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa???????????????????//

YY nakallll,,, uda aut tu insaph atuhhhhhhhhh

gitu ya sekarang

iyaaaaaa

nanti YY tambah part II !!!!

sooon!!!!

bilang nenek, tuh namanya udah ada disana kooook

superkecil cuma mengada-ada tuw

orang ipeh ga pernah protes weeeee🙂

pugi jahat nie…

diriku tak disebuuuut…

awas ya… gak tak bantuin lagi lho… biyayin…

pugi jelek….
😛

heh

ada tahap dua, Yani

sabar!!!! masih dalam tahap menulis!!!

pugi jelek…!

melupakan aku,hikz….

cedih….

cedih…

cemburu….
😦

waduuuuuuh kok pada ribut apa tho…

hyahahaha

tahap dua masih ada kok ,bro

aku banyak kelupaan teman2 yang udah membantuku selama ini

besok kutulis!!!

hihihi…

anytime bro!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 12 pengikut lainnya

tuiter saya

My Flickr Photos

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: