boku no sekai wa.. subarashii

Album : Anime That Jazz – Evening!

Posted on: 25 April 2011

suka dengan musik jazz?

suka dengan lagu-lagu yang ada di dalam anime?

kalau iya, ini nih ada satu album yang cocok untuk dikoleksi!!😀

ANIME THAT JAZZ – EVENING!

cover album

cover album

jadi ingat waktu itu, November 2009, Kyoto. Aku melihat album ini bertengger di salah satu rak toko musik Tsutaya. Karena disana album ini ada yang bisa didengarkan, ya aku denger deh. Alhasil, ajiiiiiiiiiiiiib keren banget musiknya!! segera deh aku ambil satu dan menuju kasir.

Tetapi sesampainya di kasir, petugas (Si Jepang) dengan Bahasa Inggris yang terbata-bata berkata padaku bahwa ini hanya untuk rental alias sewa! alamaaak!! jauh-jauh aku ke Kyoto salah satunya ya untuk membeli barang langka seperti ini!!

Alhasil setelah ngeyel dengan petugasnya (dan tak dapat pula), aku menghela napas, kapan bisa kudapatkan?? jawabannya muncul setahun lebih dari November 2009, ketika aku melihat ada yang share ini di internet😀

ini dia track listnya:

01. Zankoku na tenshi no thesis (Evangelion)
02. Lupin the Third (Lupin the Third)
03. Cutie Honey (Cutie Honey)
04. Sousei no Aquarion (Sousei no Aquarion)
05. Ginga Tetsudou 999 (Galaxy Express 999)
06. Rouge no Dengon (Majo no Takkyu-bin/Kiki’s Delivery Service)
07. Sekai ga owarumade wa… (Slam Dunk)
08. 1/2 (Rurouni Kenshin)
09. Romantic ageru yo (Dragon Ball)
10. Tamashii no Refrain (Evangelion)

download disini

dijamin lagu-lagu ini sungguh menyenangkan untuk didengarkan, terutama pecinta jazz yang didominasi suara bass dan piano seperti saya, hehehe. Lagu-lagu ini menyenangkan sekali untuk didengarkan kala kita mengerjakan sesuatu pekerjaan karena tidak ada liriknya, hanya instrumental saja🙂

selamat mendengarkan!😀

4 Tanggapan to "Album : Anime That Jazz – Evening!"

coba cari gyakuten saiban jazz meets soul album bos.. mantab musiknya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 12 pengikut lainnya

tuiter saya

My Flickr Photos

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: