boku no sekai wa.. subarashii

watashi wa boku..

ore wa watashi

watashi wa boku

boku wa atashi

aduh mbuh lah..

aku pingin nulis tapi kok..

nggak mood..

setelah semnas nulis lagi ah hehehe

10 Tanggapan to "watashi wa boku.."

semnas udah selesai lowh….

hey aku udah nulis lagi lho..

oke deh setelah responsi berakhir aku nuis lagi yah!!^^

nulissss, nulisssss, nulisss apa aja boleh loh nga’ ada yang nglarang kok.

pugi jelek…

jelek sejeleknya orang…

pugi jahat…

jahat sejahatnya orang…

pugi mesum…

mesum semesumnya orang…

pugi kurus…

kurus sekurusnya orang…

pugi edan…

edan seedannya orang…

pugi beruntung…

untung seuntungnya orang…

pugi itu….. (hmm…what can i say???)

Ugoh wa ugoh ugoh!!!!
Guh, ayo blogroll ria………
guh, ayo mangan2…tegor!!Ato tebak???hahaha

woh Nanang!!!

piye kabarmu cah!!!!

Apik bos!!
Km mendahului aku lulus,,,mangan2!!!

woh mosok..

durung lulus pa??

Salam Sehat. Bersama ini kami mengundang Anda untuk bergabung di apoteker.net, where pharmacist meets community. Anda bisa membuat blog dengan “namaanda.apoteker.net” GRATIS. Mari bersama kita lebih memperkenalkan Farmasi🙂 apoteker.net menerima SIAPA saja yang berlatar pendidikan farmasi di seluruh Indonesia. Salam sehat.. ditunggu kedatanganya😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Masukkan alamat surel Anda untuk berlangganan blog ini dan menerima pemberitahuan tulisan-tulisan baru melalui email.

Bergabunglah dengan 12 pengikut lainnya

tuiter saya

My Flickr Photos

Lebih Banyak Foto
%d blogger menyukai ini: